Sabtu, 04 Oktober 2014


PENDONGENG PROFESIKU

saya sangat senang sekali mendapat kesempatan menginspirasi di SDN Kebonsari 3 Malang,
yang luar biasa dari pengalaman ini adalah anak anak sangat antusias mendengar kisah kegiatan saya sehari hari sebagai Pendongeng , bahkan ketika saya beri sedikit contoh dongeng mereka mendengarkan dengan seksama , suasana kelas jadi sangat hidup ,barangkali karena kami orang luar yang mengajar dikelas menjadi sebuah fenomena baru yang mereka alamihari itu,dan yang mengejutkan adalah diantara 4 kelas yang saya masuki hanya beberapa anak yang pernah mendapatkan dongeng, yang lain belum pernah tahu seperti apa mendongeng dan apa gunanya dongeng, yang lucu adalah beberapa anak hampir semua menjawab bahwa dongeng adalah cerita bohong, setelah saya jelaskan tentang apa itu dongeng dan bagaimana mendongeng , apa fungsinya dongeng anak - anak sangat antusias dan suka sekali dengan dongeng ketika sedikit saya beri contoh bagaimana saya mendongeng mereka memperhatikan setiap kata dan ekspresi saya ,yang mengejutkan ada yang bercita cita ingin jadi pendongeng seperti saya ,ketika kelas selesai mereka mengejar saya dan bertanya apa dia boleh jadi pendongeng ,sambil tersenyum saya mengatakan boleh dan mulai sekarang harus rajin membaca dan mulai belajar menulis dan yang penting adalah melanjutkan sekolah dulu sampai lulus perguruan tinggi kalau mampu .Ibu kepalaSekolah sangat senang dan familier menyambut tim 24 kelas Inspirasi,yang membuat saya terharu adalah kami berkumpul dari berbagai profesi tetapi menjadi lebur dalam satu kepentingan bersama menginsipirasi anak - anak dan membangun mimpi mereka.padahal ada yang dari Jakarta , dari Purwodadi,sidoarjo dan dari kota Malang sendiri.semoga kegiatan ini benar benar menginspirasi anak - anak ,dan menjadi motivasi buat mereka mewujudkan cita citanya.pengalaman yang tak pernah saya lupakan.dalam hidup , dan kami sepakat suatu saat harus menjenguk adik adik untuk melihat kembali mereka dan memberi motivasi lagi.terimakasih kepada Panitia Kelas Inspirasi Malang ,Kepala Sekolah SDN KEBONSARI 3 Malang ,TIM 24 Kelas Inspirasi Malang yang sangat hangat dan akrab bersahabat ,Terimakasih semuanya,juga tak lupa pada Istri dan anak anakku tercinta , salam Inspirasi , Kak Azis Franklin

POHON CITA CTTA

POHON CITA CITA
 POHON CITA CITA DISINI ANAK ANAK AKAN MENEMPELKAN CITA CITA MEREKA , DALAM BENTUK DAUN DAUN YANG DIBUAT DARI KERTAS LIPAT WARNA WARNI
POTOGRAFER ISTIRAHAT SIANG

ISENG KEBETULAN



inspirator dan fasilitator
POHON CITA CITA
SAMBUTAN HANGAT ANAK ANAK

ANTUSIAS ANAK ANAK

KOMPAK 
EKSPRESI  POLOS

AKU PINGIN JADI DOKTER

SELAMAT DATANG INSPIRATOR





Tidak ada komentar:

Posting Komentar